Anime Ultraman Season 2 Kabarnya Dirilis Tahun 2020

Anime Ultraman Season 2 Kabarnya Dirilis Tahun 2020

Ultraman, siapa sih yang gak tau apa itu Ultraman. Film bergenre Tokusatsu yang sudah populer garapan mbah Tsuburaya ini sudah mendapatkan adaptasi anime dari Netflix sebanyak 12 episode. Ngomong-ngomong ada sebuah kabar, dimana akan ada lanjutan anime Ultraman Season 2 pada waktu yang akan mendatang, kabarnya sih tahun 2020.

Cerita anime Ultraman ini merupakan another story yang berdasarkan manga karangan karangan Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi. Jadi ceritanya berbeda dari alur cerita Film tokusatsu, karena alur cerita Tokusatsu asli dibuat oleh Eiji Tsuburaya dan diproduksi oleh Tsuburaya Productions.

Di season kedua dari anime Ultraman ini kita akan diperihatkan kembali petualangan dari Ultraman dan rekan-rekannya seperti Ultra Seven (Dan Moroboshi), Seiji Hokuto (Ace), dan Jack. Yang baca manga nya pasti tau, ultraman apa saja yang ikut dalam cerita ini, sayangnya saya tidak mengikuti manga nya hehe.

 

Table of Contents

Teaser Dari Official Netflix

Salah satu bukti akan dilanjutkannya anime Ultraman ke Season 2 adalah sebuah tweet dari akun official Netflix. Berikut merupakan teasernya :

 

Sebelum diumumkan di Twitter. Kabar ini sudah terlebih dahulu di beberkan di acara Annecy International Animated Film Festival 2019 yang diadakan di Paris, Perancis.

Penggarap Anime Ultraman Season 2

Jika kita lihat grafik anime Ultraman Season 1 sebelumnya, kita diperlihatkan grafik 3D. Jadi anime Ultraman ini dibuat menggunakan tehnik animasi 3D CGI, tidak seperti anime Jepang lainnya yang dibuat menggunakan tehnik dasar menggambar manual.

Dalam Produksi anime Ultraman Season 2 ini, Production I.G dan Sola Digital Arts akan kembali menjadi peng-animasi anime 3D CGI ini. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki juga akan terlibat kembali dalam penggarapan proyek anime Ultraman Season 2 ini.

Kemungkinan Rilis Anime Ultraman Season 2

Dikarenakan penggarapan anime memerlukan waktu yang tidak sedikit. Production I.G sudah memulai mengerjakan proyek ini, jadi kita tinggal mengunggu waktu saja.

Saya mendapatkan info bahwa Netflix berspekuliasi alias berpendapat, bahwa anime Ultraman Season 2 ini tidak dapat kita lihat sampai tahun depan. Namun Netflix memberikan informasi bawha Season kedua dari Anime Ultraman ini akan kembali pada tahun 2020 nanti.

Jadi Kemungkinan Tahun Rilis anime Ultraman Season 2 ini adalah tahun 2020.

Source : https://www.whats-on-netflix.com/news/ultraman-season-2-netflix-renewal-status-and-release-date/.

Siapa yang gak sabar buat lihat anime ini. Saya sendiri berpendapat bahwa anime ini lebih dari sekedar AMAZING. Jalan cerita yang tidak monoton dan banyak terjadi misteri, itu yang saya suka. Anime ini mengingatkan saya kembali pada anime Death Note yang alur ceritanya misterius dan susah ditebak.

END – Baca juga : Serial Ultraman Baru Dari Tsuburaya, Ultraman Taiga.

Baiklah semoga info di atas membantu. Jangan lupa share agar orang lain bisa tahu info ini. Selalu kunjungi itclax ya kawan-kawan.

Sampai Jumpa 😀

1 Komentar

  1. Pingback: EREN MATI, Spoiler Attack on Titan Chapter 119 | IT-CLAX

Tinggalkan Balasan