Download Mobile Legends 2.0 Unity Engine Update Beta Moonton

Download Mobile Legends 2.0 Unity Engine Update Beta Moonton

Beberapa hari yang lalu, muncul banyak sekali thread yang menunjukan bahwa Aplikasi Mobile Legends Unity 2.0 versi beta telah di rilis kepada publik.

Pada event Moonton Epicon 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu. Moonton mengumumkan bahwa Mobile Legends akan melakukan major update atau dikenal dengan update yang besar.

Moonton mengumumkan update an besar kali ini adalah peng integrasian Unity Engine 2017 ke dalam aplikasi game Mobile Legends.

Dengan update ini, UI v2.0 dari Mobile Legends akan berasa sedikit berbeda dari UI sebelumnnya yaitu v1.0.

Namun untuk performa gameplay akan terasa sangat berbeda. Dimana dengan Unity Engine 2017 ini, game Mobile Legends akan berjalan 60% lebih cepat pada Smartphone kamu.

Versi Beta dari Mobile Legends Unity Engine 2017 ini tidak diumumkan melalui page officiall dari Moonton, setau saya hanya di umumkan pada Event Moonton Epicon di Kuala Lumpur.

Perbandingan Old Engine dengan New Unity Engine

Kamu bisa lihat perbandingan engine lama dan baru dengan melihat vide yang diunggah oleh Elgin Gaming dibawah ini :

Download Mobile Legends Unity v2.0 APK

Jika kamu ingin mencoba UI dan Engine terbaru dari Mobile Legends ini, kamu bisa download langsung melalui link dibawah ini.

MobileLegends-201907272240-gp_13964252-enc-v7a.apk

Cara Install Mobile Legends Unity v2.0 APK

Untuk penginstallannya, kamu hanya perlu memperbaharui aplikasi Mobile Legends ke versi yang terakhir melalui Play Store. Kemudian kamu install aplikasi yang kamu download diatas tanpa melakukan langkah apapun.

Setelah Selesai Menginstall, tinggal kamu buka saja Mobile Legends nya, dan BOOM kamu sudah menggunakan Unity Engine di normal server.

Mobile Legends 2.0 Unity Engine
Tampilan Mobile Legends 2.0 Unity Engine di Normal Server

Bug Mobile Legends Unity

Karena versi Mobile Legends ini masih beta, sehingga ada beberapa bug yang ditemukan oleh tester di seluruh dunia. Diantaranya yang saya ketahui adalah

  • Tidak dapat melihat live streaming orang / melakukan live streaming. Walau bisa, kemungkinan saat keluar setelah menonton akan mengalami freeze hingga harus di force close.
  • Pemain akan mendapati loading screen kosong, namun sebenarnya loading tetap berjalan. So, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat hingga UI muncul.
  • Pemain memiliki kemungkinan besar force close saat menghubungkan kembali, tips nya selalu klik wait saat ditanya unutk force close atau menunggu

ketiga bug diatas saya lansir dari website gamebrot.

Unity Engine Tersedia di Advance Server

Jika kamu tidak mau bermain di normal server dengan bug, kamu bisa mencoba Unity Engine di Advance Server tanpa perlu menginstall update beta diatas. Yang perlu kamu lakukan adalah berpindah ke Advance Server.

Untuk tutorial cara masuk ke Advance Server, bisa kamu cari di Google dengan keywordcara masuk advance server mobile legend 2019“.

END

Semoga beberapa informasi yang saya sampaikan diatas bermanfaat bagi kalian para gamers Mobile Legends. Sekian dari saya, sampai jumpa 😀

Tinggalkan Balasan