EREN MATI, Spoiler Attack on Titan Chapter 119

EREN MATI, Spoiler Attack on Titan Chapter 119

Pada manga Attack on Titan chapter 118 yang rilis beberapa hari yang lalu telah memperlihatkan situasi yang sangat parah untuk eren dan aliansinya. Sebelum berlanjut harap diingat ini merupakan Spoiler Attack on Titan Chapter 119, dimana ada kabar bawha EREN MATI. Yang gatega liat husbando atau chara favoritnya krisis gausah baca 😀

Zeke yang sudah mati oleh harakirinya telah dibangkitkan oleh Ymir Fritz dan telah sampai di tempat pertarungan eren. Karena situasinya yang sudah sangat kritis, Zeke berniat menggunakan kemampuannya mengubah para tokoh yang meminum bir yang dicampur cairan tulang belakang Zeke menjadi mindless titan.

 

 

Bocoran Scene Spoiler Manga Attack on Titan Chapter 119

Berikut bocoran yang sangat mengerikan pada manga Attack on Titan chapter 119 :

Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 119

Attack on Titan Chapter 119 - gabi

Attack on Titan Chapter 119 - titan

Attack on Titan Chapter 119 Dot Pixis

Attack on Titan Chapter 119

Eren Mati

Benarkah Eren Akan Mati ?

Scene Manga diatas merupakan spoiler untuk manga Attack on Titan Chapter 119. Scene disalah satu spoiler tersebut terlihat Eren berlari mendekat ke arah Zeke, namun pergerakannya harus terhenti karena terkena tembakan Gabi.

Gabi berhasil menembak ke arah leher eren dan membuat kepala Eren terputus dari tubuhnya.

Scene ini hampir sama persis pada Anime SNK Season 3 Part 2, dimana Armin yang menemukan Reiner lalu Levi datang menebas kepala Reiner hingga hampir putus. Jika Reiner tidak memindahkan kesadarannya ke seluruh tubuh alias proses henshin jadi titan, mungkin daia sudah mati.

Tapi disini, Eren sudah berubah menjadi titan dan kehabisan energinya. Tapi yang namanya MC pasti bawaannya OP ya apalagi action. Bisa saja Eren masih bisa memindahkan kesadarannya ke seluruh tubuhnya dalam keadaan energi titannya habis.

Namun jika memang dia tidak memindahkan kesadaran diri dan kepalanya sudah putus, kemungkinan Eren untuk hidup lagi ialah dibangkitkan oleh Ymir Fritz seperti halnya Zeke yang mati karena harakiri meledakan dirinya sendiri.

Namun dikarenakan Tujuan Zeke dan Eren berbeda setau saya, dimana Zeke ingin memusnahkan Eldia agar mengakhiri perseteruan dengan Marley, sedangkan Eren ingin membangkitkan New Eldian Empire.

Saya denger dari channelnya AbdiKos kalo pendengaran ane salah harap dimaklumi dan dikoreksi ya temen-temen.

Ah iya karena perbedaan tujuan Zeke dan Eren, menurut pendapat saya bisa saja Ymir Fritz tidak akan membangkitkan Eren seperti yang dia lakukan pada Zeke.

Namun tidak tahu lagi kedepannya gimana. Soalnya Pak Haji, Hajime Isayama selalu memberikan kejutan pada setiap klimaks nya. Salah satunya ketika eren dimakan titan pada Anime SNK Season 1 dulu.

END – Baca Juga : Anime Ultraman Season 2 Kabarnya Dirilis Tahun 2020.

Semoga info mengenai ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa share agar admin semakin semangat untuk menulis updatean artikel.

Sampai Jumpa 😀

1 Komentar

  1. Pingback: Drama Percosplayan Mbak Furidacchi | IT-CLAX

Tinggalkan Balasan