John Titor, Mesin Waktu dan Bocoran Masa Depan Darinya

John Titor, Mesin Waktu dan Bocoran Masa Depan Darinya

John Titor, seseorang yang mengatakan dirinya adalah perajurit Amerika dari tahun 2036. John Titor mengaku bahwa dia berasal dari tahun 2036.

Banyak kabar media pada tahun 2000 yang menulis artikel tentang John Titor. Diketahui pada tahun 2000, dia menulis sebuah thread di salah satu forum internet soal kedatangannya di masa depan, misi yang diembannya, dan mesin waktu.

Baca Juga : Drama Percosplayan Mbak Furidacchi

John Titor menceritakan bahwa dirinya mengemban sebuah misi, dimana misi tersebut Titor kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC portabel pertama di dunia, yaitu IBM 5100. Tujuan John Titor mengambil IBM 5100 dikarenakan tepatnya pada tanggal 19 Januari 2038, sistem UNIX akan mengalami “unix time error“. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang time error pada UNIX akan admin buatkan postingan lain kali.

Biodata Singkat John Titor

Sekarang mari kita bahas biografi John Titor, John Titor lahir di Florida pada tahun 1998. Jika dia lahir pada 1998, maka pada tahun 2019 saat ini umurnya sekitar 21 tahun.

Berikut Florida menurut Wikipedia.

Florida (/ˈflɒrɪdə/ (bantuan·info)) adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat yang terletak di Amerika Serikat tenggara, berbatasan dengan Alabama dan Georgia. Ibu kotanya adalah Tallahassee, dengan kota terbesar Jacksonville. Negara bagian ini memiliki populasi sebesar 15.982.378 jiwa. Florida adalah negara bagian ke-27 yang bergabung dengan AS. Sebagian besar wilayah Florida berupa semenanjung yang dibatasi oleh Teluk Meksiko dan Samudra Atlantik.

Kebenaran dan Kebohongan Bocoran Masa Depan Dari John Titor

John Titor mengatakan :

Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.

Jadi ada beberapa fakta menarik dimana pernyataan John Titor ini secara tidak langsung membenarkan apa yang di bilangnya di masa depan. Salah satu bocoran masa depannya yang telah terjadi adalah menangnya Donal Trump atas Elisabeth Lincoln.

Namun dibaik benarnya pernyataannya ada beberapa bocorannya yang salah, yaitu pada tahun 2015 John Titor mengatakan bahwa Rusia akan menyerang AS dan negara AS terbagi menjadi 5 wilayah.

Disininal pernyataan John Titor diatas yang membuktikan sesuatu. Coba sobat fokus pada kalimat “Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya”.

Saat pernyataan bocoran masa depan yang disampaikan oleh Titor di forum internet mengenai rencana Rusia, tentu Rusia tidak bisa bergerak bebas setelah munculnya kabar tersebut. Dengan begitu Rusia mungkin akan mengambil keputusan lain untuk menyerang Amerika.

John Titor juga memberi beberapa fakta-faktanya di forum internet pada tahun 2000-2001 silam yang mungkin akan saya post lain waktu. Tepatnya pada tanggal 21 Maret 2001, John Titor menuliskan thread terakhirnya di forum yang berisikan ucapan selamat tinggal, dia ingin kembali ke masa nya tahun 2036.

Berikut beberapa informasi yang disampaikan oleh John Titor yang sudah di translate ke bahasa Indonesia oleh website yang ada di Google :

  1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.
    Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener pd tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  2. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan skrg menyatakan dgn mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.
  3. Prediksi cepat JOhn ttg amerika bahwah, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.
  4. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.
  5. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).
  6. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya spt di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  7. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali,religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik.
  8. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.
  9. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak org akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)
  10. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien
  11. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba andi pikiran kembali apa yg ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (taon 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan ttg bencana y2k.
  12. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yg menghabiskan waktu untuk hal2 yg tak berguna. Coba lah tuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat.
  13. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri.(klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk amrik)
  14. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
    Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
  15. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.
  16. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun ttg ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yg sama dengan manusia.

Ayah dari John Titor juga merekam detik-detik Titor menggunakan mesin waktu untuk kembali ke masa nya 2036. Rekaman tersebut kabarnya sempat beredar, namun berhasil dicekal oleh pihak intelejen Amerika sebelum tersebar ke negara lain.

1 Komentar

  1. Pingback: Tahun 2038 Banyak Komputer Mendadak Rusak (Y2K38)

Tinggalkan Balasan