Kebenaran Deep Web Yang Sebenarnya

Kebenaran Deep Web Yang Sebenarnya

Banyak di grup-grup deepweb gajelas ngebahas kalau deepweb dan darknet itu sama. Tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu Kebenaran Deep Web Yang Sebenarnya.

Mereka juga menganggap bahwa deepweb dan darknet merupakan tempat para hacker, fbi, penjahat, psikopat, dan lain lain. Mereka bilang ketika kita salah buka situs. Kita bakal dilacak, diculik, lalu dijual ginjal kita.

Tahukah kalian, soup men yang viral dari deepweb itu juga merupakan Hoax DeepWeb. Padahal aslinya itu cuma video komedi.

Yang paling lucu lagi deepweb itu mereka anggap isinya creepypasta semua.

 

 

Sejarah Kebenaran Deep Web Yang Sebenarnya

Menurut itclax, kenapa mindset orang-orang menganggap deepweb darknet ini seram ?

Mungkin jawabannya karena, rata-rata isi deep atau darknet itu creepypasta. Oleh karena itu deepweb seperti forum creepypasta yang tersembunyi.

Padahal TOR browser sendiri penyebab dari populernya deepweb darknet. Padahal TOR cuma aplikasi pembuat relay dan enkripsi koneksi untuk keamanan pengiriman data.

TOR dibuat bukan untuk kegiatan browsing lazim. Sama halnya i2p,dll yang sekelompok dengan tor.

Kenapa Deep Web isinya rata rata Creepypasta ?

Karena waktu kepopuleran dari Deep Web Dark Net ini bareng sama creepypasta. Creepypasta merupakan komunitas horror dunia.

Saat itu komunitas creepypasta membuat cerita fiksi untuk hiburan yang bertema deepweb. Karna genre nya tentang cyber dan horror dalam cerita tersebut. Akhirnya kepopuleran cerita itu terjadi.

Dibalik dikenalnya komunitas Creepypasta karena cerita itu. Deepweb dan Darknet juga menjadi dikenal luas karna cerita itu.

Akhirnya para hamba adsense membuat konten yang men doktrin Deep Web itu seram,dll. Di iringi dengan para webmaster yang ikut membuat website scam yang isinya seram seram di Deep Web.

 

Fakta Kebenaran Deep Web Yang Disembunyikan

Sebenarnya isi Deepweb itu hanya sebuah konten yang kalian cari di mesin pencari gaada. Tapi mungkin jika kalian tau url link nya bisa kebuka. Contohnya file di zippyshare. Itu tergolong deepweb gayn.

Kalo Darknet itu situs yang emang fungsinya biar gabisa dilihat orang” di internet. Karena posisinya di jaringan yang memang terisolir dan gabisa diakses orang lain secara sembarangan. Misal localhost itu termasuk golongan darknet gayn.

Semoga dari artikel Kebenaran Deep Web Yang Sebenarnya ini. Dapat memberikan hal yang positif untuk para pembaca. Jangan lupa baca juga Arti Meme Wawasan Aku Luas Banget Yang Trending.

Share lah artikel ini agar teman-teman kalian yang LAMER tau. Bahwa yang mereka koar-koar kan itu adalah Tong Kosong Nyaring Bunyinya.

Tinggalkan Balasan