Komunitas Wibu dan Otaku di  Klaten

Komunitas Wibu dan Otaku di  Klaten

Halo kawan kawan wibu, apa kabar nya semoga baik baik saja eaaa. Kali ini admin ingin memperkenalkan komunitas wibu dan otaku di  klaten nih, btw admin sendiri menjadi salah satu pengurus komunitas wibu di region klaten ini yang bernama Otaku Klaten alias OK.

 

 

Komunitas Otaku Klaten (OK) / KAICHOU:Re

Komunitas Otaku Klaten (OK) / KAICHOU:Re di Event Monogatari UTY 2019

Berdirinya komunitas ini bertujuan untuk sekedar sharing dan berangkat event bareng, yaa walaupun kenyataannya yang berangkat paling cuma setengah nya 🙁

Komunitas ini bertujuan untuk melanjutkan komunitas otaku yang terdahulu di klaten. Yang sebelumnya dulu diketahui di ketuai oleh Rizki Vidi Prasetyo yang bernama KAICHOU yang sudah bubar.

Bisa dibilang komunitas ini adalah KAICHOU re. Kalau di tokyo ghoul ada tokyo ghoul versi re alias reborn.

Komunitas ini pure atau murni terbentuk karena jiwa persaudaraan antara beberapa wibu klaten.

Komunitas ini bisa dibilang KAICHOU reborn karena ketua dari komunitas ini yang bernama Alif Mustofa. Alif telah meminta izin kepada mas Rizki Vidi P untuk meneruskan KAICHOU namun dengan nama yang berbeda.

Komunitas Otaku Klaten ini dibuat murni tanpa campur tangan komunitas lain di klaten. Namun karena ketua komunitas ini menjalin hubungan yang dekat dengan ketua KAICHOU sebelumnya. Jadi dia ingin meneruskan komunitas KAICHOU namun dengan nama Otaku Klaten.

Sehingga dari komunitas ini berdiri sendiri, sekarang jadi ada relasi atau hubungan dengan KAICHOU dengan alasan menampung komunitas untuk wibu dan otaku di region Klaten.

Walaupun komunitas reborn, komunitas ini tidak ada satupun pengurus yang dulu nya mengurus komunitas KAICHOU. Bahkan hanya ada 2 member yang dahulunya mantan member KAICHOU.

Ya walaupun member disini cukup sedikit sekali wkwkwkwk. Dikarenakan yaa memang kebanyakan otaku dan wibu klaten lebih suka join ke jogja atau solo setelah KAICHOU bubar.

 

Baca juga : Review Anime Attack on Titan Season 3 Part 2 Episode 1.

 

Komunitas Wibu Pelosok (WP)

Ada juga nih salah satu komunitas wibu yang bernama Wibu Pelosok alias WP yang ada di daerah klaten.

Jika dilihat komunitas ini sama sekali tidak open ke publik, lebih ke sebuah komunitas tertutup.

Admin sendiri pun kurang tahu menahu tentang wibu pelosok klaten ini. Namun informasi dari sumber mantan anggota wibu pelosok ini yang join ke komunitas Otaku Klaten. Dia menceritakan secara detail soal kebobrokannya komunitas WP ini karena beberapa orang.

Alasan dia pindah haluan komunitas dikarenakan dia sering dibully dan di gibah buruk oleh beberapa member dari wibu pelosok ini. Btw  admin sembunyikan namanya si mantan member WP ini yaa.

Sebagian member WP juga diketahui merupakan mantan anggota KAICHOU juga, jadi tidak semua member KAICHOU yang bubar berpindah ke komunitas yang ada di SOLO ataupun JOGJA saja.

Walaupun komunitas ini tidak diakui KAICHOU:re seperti Otaku Klaten oleh Ketua KAICHOU sebelumnya, tapi di komunitas ini lebih banyak mantan KAICHOU daripada Otaku Klaten.

 

Baca juga : SAO Alicization Episode 25 Akan Tayang Kembali pada Oktober 2019.

 

Komunitas Yang Belum ter Ekspos

Admin yakin sebenarnya masih adalagi komunitas wibu yang masih berjalan di klaten, namun dikarenakan kurangnya ngipen dan relasi sesama orang klaten komunitas kalian jadi tidak dikenal orang lain.

Dan untuk kalian komunitas wibu di klaten yang tidak admin ketahui mohon maaf mungkin kalian memang tidak mempublikasikan diri kalian alias tertutup atau kurang menjalin relasi dengan member komunitas lain.

Kalau sekalian mau admin tulis di postingan ini, sok PM aja atau komen.

Jika kalian ingin menjalin persaudaraan komunitas atau kalian mau merge atau bergabung ke komunitas kami, kami siap menerima kalian dengan senang hati.

 

Oke sekian dari admin jika ada salah informasi langsung wa admin suruh benerin gak usah ngekoar koar in aye yaaa.

Sampai jumpa 😀

Tinggalkan Balasan