Netflix Rilis Anime Ultraman Langsung 13 Episode

Netflix Rilis Anime Ultraman Langsung 13 Episode

Halo para pecinta Ultraman sekalian, April ini adalah bulan yang ditunggu tunggu para tokusatsu Ultraman lover. Selain april mop, Netflix Rilis Anime Ultraman Netflix Langsung 13 Episode. Ini bukan aprol mop lho yaa.

 

Baca juga : SAO Alicization Episode 25 Akan Tayang Kembali pada Oktober 2019.

 

Waw gak tuh, gak kaya anime anime buatan manual jepang yang rilis nya pake sistem cour. Sudah 2 atau hari kalau gak salah setelah rilis, dan sub indo anime ini sudah ada 8 episode, kurang 5 episode lagi.

Ultraman di anime ini merupakan ultraman baru. Dimana para henshin mendapatkan kekuatan dari teknologi manusia sendiri.

Karena para ultraman yang terdahulu sudah meninggalkan inang nya, hal itu menyebabkan tertinggalnya sedikit power atau kekuatan ultraman pada tubuh inangnya (manusia yang berubah jadi ultraman).

Sehingga shin hayata dan anaknya beserta mantan ultraman lainnya menjadi seperti manusia super di anime ultraman garapan netflix 2019 ini.

Dibantu dengan teknologi manusia yang modern pada masa itu, para mantan ultraman yang mememiliki kekuatan super tersebut bisa bertarung lagi melawan alien dan monster kaiju lainnya dengan bentu ultraman modern.

 

 

Cara download Anime Ultraman Sub Indo

Untuk mendowload anime ini kalian bisa mencari dengan keyword :

Ultraman (Subtitle Indonesia) – TTOD

dikarenakan situs download ultraman kalah SEO di google, oleh karena itu situs download tersebut tidak muncul di pencarian.

 

Review Grafik Anime Ultraman

Karena anime ini buatan netflik, ada ciri tersendiri untuk anime ini. Yapppp yaitu adalah grafik yang terlalu kasar malah seperti animasi 3D.

Jika kalian pernah menonton anime ajin atau anime revision yang merupakan buatan netflix, seperti itulah grafik yang ada di anime ini.

Entah apakah netflix akan membuat versi BD (Bluray DVD) nya atau tidak, tapi setahu admin Netflix tidak pernah membuat BD dari anime anime buatannya.

 

Alur Cerita di Anime Ultraman dan di Tokusatsu Film

Untuk alur cerita anime ini, sepertinya tidak menyambung dengan cerita tokusatsu versi film. Di anime ini diceritakan kalau ultraman meninggalkan tubuh hayata dimana jika di cerita asli tokusatsunya, ultraman menyatu dengan tubuh hayata.

Karena jika ultraman meninggalkan tubuh hayata, maka hayata akan mati. Lalu soffy memberi kekuatannya kepada hayata. Agar bisa bertahan hidup sebelum ultraman kembali ke bumi setelah dibawah soffy ke planet cahaya untuk perawatan dikarenakan dikalahkan oleh zetton.

Alur Source : http://sibodohsaurus.blogspot.com/2010/10/profil-berbagai-jenis-ultramen-lumayan.html

Oke sekian dulu yang bisa admin sampaikan, semoga postingan ini bermanfaat. Jangna lupa subscribe website ini untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya. Ya kalo bermanfaat HEHE.

 

Tinggalkan Balasan