Latar Belakang Fanspage NurHaDi Aldo di Partai PUKI

Latar Belakang Fanspage NurHaDi Aldo di Partai PUKI

Dalam beberapa hari ini, fanspage Nurhadi Aldo di facebook mulai ramai di perbincangkan. Dan disini admin akan membahas Latar Belakang Fanspage Nur Ha Di Aldo di Partai PUKI.

Sebelumnya admin mengambil info ini dari fanspage meme indonesia yang beralamatkan https://m.facebook.com/knowyourmemeID. Jadi jika ada salah informasi mohon dibenarkan ya para DILDOERS.

Sebelumnya jika kalian belum me-like dan follow fanspage nurhadi aldo. Segera follow fanspage nya di DILDOFORINDONESIA. Dijamin kalian gak akan kecewa. Admin fp nya kreatif banget masalah desain tipografi. Banyolan guyonan nya di post juga gak receh buat ngocok perut. Anti politik mainstream.

Baca juga : Jangan Mudah Percaya Berita Dari BlogSpot !! Banyak Hoax.

Tentunya tidak lengkap rasanya apabila kita hanya sekedar like dan follow Fanspage Nur Hadi Aldo. Akan tetapi tidak tahu latar belakang mengenai kedua orang yang “dicalonkan” oleh partai PUKI (partai untuk kebutuhan iman) sebagai capres dan cawapres alternatif ini.

Lalu siapakah Nurhadi Aldo ?

 

Latar Belakang Singkat Capres Nur Ha Di (Nurhadi – Aldo)

Sebelum Bapak Soemantri Ahmad terkenal menjadi bapak shitpost Indonesia. Para netizen facebook (dan twitter) telah lebih dahulu mengenal nur hadi sebagai bapak shitpost indonesia.

Kenapa mendapat julukan bapak shitpost indonesia? Karena bapak bapak nyentrik ini suka mengirimkan status yang bersifat absurd di berandanya setiap saat.

Selain mempromosikan jasa pijatnya, ia selalu mengirimkan kiriman berbau seksual, kata kata motivasi, pecinta angka 10, pecinta shalawat, dan kiriman kiriman lain yang sangat susah dicerna logika, termasuk berbagai foto dirinya yang sangat absurd.

Keabsurdan ini diketahui oleh netizen sejak tahun 2014 silam dan masih terus berlanjut hingga kini dan popularitasnya masih belum surut juga, meskipun intensitas pembicaraanya tidak seramai dulu lagi.

Karena terlalu banyak yang menjadi penggemar nurhadi, baik di facebook maupun di twitter, belakangan ini nurhadi juga diketahui berjualan kaos dengan wajah dirinya terpampang di kaos tersebut.

Ya, nurhadi yang awalnya hanya membuka jasa layanan pijat tersebut kini memiliki berbagai penggemar dari sabang sampai merauke.

 

Latar Belakang Singkat Cawapres Aldo (Nurhadi – Aldo)

Sekarang, kita membahas tentang aldo suparman, calon wakil presiden kebanggaan kita.

Awalnya, bapak bapak ini terkenal karena selalu memberikan nasihat di berbagai postingan shitposting anak muda dengan tulisan alaynya yang khas.

Puncak popularitasnya terjadi pada tahun 2016-2017 yang lalu, saat fp shitposting baru mulai bermunculan di facebook dan banyak sekali orang orang yang membuat screenshot komentar bapak bapak telat gaul ini.

Kenapa telat gaul? karena memakai tulisan alay dan menganggap fanpage shitpost adalah suatu kerusakan tatanan kehidupan masyarakat. Sehingga bapak ini selalu memberikan siraman rohani di berbagai FP shitpost.

Sayangnya, kehadiran bapak Aldo ini tidaklah bertahan lama karena akunnya saat ini telah diretas orang lainm. Dan yang memegang akunnya bukan lagi sang motivator bijak itu lagi.

Demikianlah profil singkat dari kedua Capres dan Cawapres Kebanggaan Rakyat Indonesia Ini. Semoga pasangan DILDO memenangkan Pilpres 2019. SALAM DILDO KNTL MAS! MERDEKA!

Jangan lupa pilih partai PUKI yaa. Berikut Video cara mencoblosnya :

Oke sekian info dari admin dalam pembahasan Latar Belakang Fanspage Nur Ha Di Aldo di Partai PUKI. Semoga bermanfaat jangan lupa visit web ini setiap hari ya 😀

Tinggalkan Balasan