Beberapa Ras Yang Ada di Sosial Media ( Terutama Facebook )

Beberapa Ras Yang Ada di Sosial Media ( Terutama Facebook )

Sosial Media adalah sebuah media yang para penggunanya mudah utuk berkomunikasi dan beraktivitas di dunia maya (internet). Namun genre setiap orang di sosial media itu berbeda-beda. Mereka membentuk Berbagai Ras Yang Ada di Sosial Media.

 

Baca juga : Cari Komunitas Wibu Otaku di Klaten ? Join Kene Lur.

 

Berikut ini Beberapa Ras Yang Ada di Sosial Media :

 

 

Normies

Ras Normies ini adalah orang yg biasa biasa aja di fb. Mereka gak ngikutin tren tertentu. Serta awam dengan istilah-istilah jaman now. Biasanya mereka cuma meng Upload foto kemudian di caption.

 

Anak Meme

Para pemuja praska lukestiwa, likers MCI, MRCI, serta beberapa fp meme lainnya. Mereka biasanya cuman tau herp,yaoming dan joke cinta cintaan. Akan tetapi pada jaman now anak meme merupakan gabungan dari berbagai ras. Intinya anak meme semuanya antek antek ras lain.

 

ADM

Tukang selfie pake dslr (nyewa). Ditambah fotonya diedit pake efek Aquamarine. Gigi nya di behel, malem minggu nongkrong di caffe sambil nyisa. Ras ini biasanya memakai nama tambahan seperti ashometing, jr, asolole, story, dll.

 

EDM

Editor dunia maya yg mempunyai slogan “kita berkarya bukan bergaya”. Padahal cuma modal aplikasi picsay pro, picsart, Lightroomm dll. Sifat-sifat EDM ini pun kaya ADM. Mungkin EDM evolusi dari ADM.

 

Zeeber

Ras Zeeber is the most toxic people on internet. Biasanya mereka bikin meme pake bahasa kasar, vulgar dan sulit di cerna akal sehat.

Ras ini populasinya meningkat tajam setelah video garox-sama yg sangat menginspirasi viral. Walaupun begitu mereka biasanya menjadi influencer dan asal muasal tren di internet seperti makan bang young lex, kids zaman now, meme kak seto, kata tercyduk, kuyang, dll.

 

Anak Santri

Sebagai mana layaknya santri. Foto profil mereka menggunakan sarung peci/busana islami. Mereka juga dapat dikenali dari deskripsi profil mereka yg bekerja di unbar (universitas bale rombeng). Walaupun anak santri, kebanyakan dari mereka sering mengupload foto pas lagi ngudud.

 

Wibu ( weaboo )

Ras ini merupakan penyuka budaya ke jepang jepangan. Memakai karker anime atau waifunya sebagai foto profil. Mereka sangat senang dengan hobi mereka yaitu nonton anime. Oh ya mereka termasuk ras yg cerdas karena waktunya banyak di pakai berselancar di internet dgn kata lain no life.

 

Kpopers

Penyuka opa opa idol dari korea. Mereka juga sering memakai huruf han’geul di bionya. Mereka merupakan salah satu ras yg gampang trigered (terpicu amarahnya) terutama jika di senggol soal plastik.

 

Tukang pansos dan bait

Orang yg caper di media sosial. Sering bikin drama dan menarik simpatik orang lain. Hal ini dilakukan mereka agar membuat mereka famous dan memperbanyak likers. Contoh beberapa kang pansos adalah dillapye, Nanad, Eby, dll.

 

Gamers

Mereka adalah orang yg mendedikasikan dirinya untuk game. Bahkan sering bilang kalo game lebih penting dari pacar(makannya kebanyakan dari mereka jomblo). Beberapa dari kaum gamers juga nolep.

 

World War 2 Freak

Biasanya memakai foto profil hitam putih dan para tokoh perang dunia idolanya. Pintar akan sejarah (terutama perang dunia). Ras ini biasanya terbagi 2 yaitu penggemar nazi babang Hitler dan penggemar ussr/lenin.

 

Kalangan Orang Tua

Ras ini berisi ibu-ibu, emak-emak, om-om dan bapak-bapak. Barang kali orang tua kalian barangkali termasuk ras ini. Mereka sangat awam dalam berinternet, tak heran mereka termasuk ras yg gampang termakan Hoax.

 

Opreker

Biasanya suka pamer tentang android. Seperti ngeMOD ROM lah, Kernel lah. Hampir timeline mereka isinya tentang android semua. Biasanya yang suka kaya gini merupakan kang jaga konter.

 

Hacker Wannabe

Sering ngaku ngaku hacker di fb dan mengancam orang agar segan pada dia. Pas ditanya cara ngehek web gimana malah diakasih script html sama js. Suka fake deface pake domain sama hosting gratisan. Submit mirror di sosmed. Rata-rata mengaku MCA ( Muslim Cyber Army). Sering masuk grup-grup IT terus pamer. Gabeda sama kang pansos.

Seniman Onlen

Kebanyakan adalah seorang wibu dan para Airbrush. Ras ini mudah dikenali dgn tambahan art di belakang namanya. Mereka senang membuat fan art dan sering juga menjual hasil karya mereka secara online.

Ras ini merupakan yang paling kreatif, gak cuma omong doang. TS punya temen fb kaya gini. Namanya Rianda DMC dia sering upload gambar-gambar keren yang belom pernah kulihat didunia ini.

 

Gopnik/Slavic Wannabe

Nama fb pake abjad kiril,ngomong suka Blyat,oy blin, Suka hal yg berbau Rusia, lagu cman Cheeky breeky dan mereka sering memutar USSR anthem sebagai lagu penghantar tidur. Admin gapernah ketemu ras ini.

 

Shitposter

Orang yg sering mengupload gambar random/abstrak tanpa caption yg dapat memancing selera humor. Kalian bisa mencari orang orang ini di fp maupu grup shitpost di facebook.

 

Source : EB.

Tinggalkan Balasan