SSSS gridman akan mempunyai 12 Episode

SSSS gridman akan mempunyai 12 Episode

Dari situs website resmi  Anime Studio Trigger dan Tsuburaya Production. Untuk seri anime SSSS Gridman nantinya akan dijadikan 4 Bluray-Disc dan volume DVD. Nantinya anime SSSS Gridman akan mempunyai 12 Episode yang dijadwalkan akan ditayangkan pada :

  • 19 Desember 2018.
  • 16 januari 2019.
  • 20 Februari 2019.
  • dan 20 Maret 2019.

 

 

Penayangan perdana SSSS Gridman

Anime ini akan ditayangkan pertama pada tanggal 6 Oktober 2018. Crunchyroll dan Funimation akan menjadi  tempat streaming anime ini saat ditayangkan di Jepang. Jadi kalian bisa melihat anime nya perdana di situ.  Untuk Funimation juga menstreamingkan anime ini dalam bahasa Inggris.

 

Nonton anime ini di Indonesia

Untuk di Indonesia sendiri anime SSSS Gridman tidak akan tayang pada televisi nasional. Melainkan kalian hanya bisa mendownload Anime SSSS Gridman sub indo. Untuk diownload SSSS gridman Episode 1 sampai 12 nanti. Kalian bisa mengunjungi rutin. Beberapa situs penyedia download anime saat SSSS Gridman rilis. Biasanya rilis setiap minggu. Salah satunya website Meownime.

 

Baca juga : SNK Season 3 episode 13 ditunda hingga 2019.

 

Para Tim di balik layar anime SSSS Gridman

Berikut daftar beberapa kolaborasi antara production yang menggarap anime ini.

OxT (Masayoshi Ōishi and Tom-H@ck) yang akan menampilkan opening anime yang berjudul “UNION”. dan Maaya Uchida yang akan menampilkan ending anime yang berjudul  “youthful beautiful.”

 

1 Komentar

  1. Pingback: Attack on Titan versi Hollywood Akan Dibuat | IT-CLAX

Tinggalkan Balasan