Serial Ultraman Akan Jadi Anime Yang Akan Digarap Netflix

Serial Ultraman Akan Jadi Anime Yang Akan Digarap Netflix

Ultraman adalah Serial TV super hero raksasa asal Jepang Karya Eiji Tsuburaya dan perrtama kali tayang pada Juli 1966. Namun bagaimana jika Serial Ultraman Akan Jadi Anime Yang Akan Digarap Netflix ?

6 Hari yang lalu atau lebih tepatnya 27, November 2018 kemarin. Netflix merilis sebuah trailer. Dimana trailer ini memperlihatkan Ultraman Hayata, ultraman pertama di serial Ultra.

 

 

Trailer Ultraman Akan Jadi Anime

Silahkan lihat Trailernya kemudian akan admin perjelas Trailernya :

 

Diperlihatkan Ultraman Hayata menyelamatkan anaknya yang bernama Shinjiro yang diserang Alien. Kemudian sang ayah memberitahunya bahwa Alien itu bukan Ultraman. Akan tetapi akulah ultraman.

Kemudian diberitahukan bahwa adak dari Hayata juga mewarisi kekuata Ultraman. Lalu Shinjiro pun berubah menjadi Ultraman dan membantu Ayahnya yang terluka diserang Alien.

Shinjiro pun mengeluarkan Ultra Laser Beam untuk menghancurkan Alien dan menyelamatkan Ultraman Hayata.

Meskipun Shinjiro bisa berubah menjadi Ultraman. Dia belum bisa mengontrol penuh kekuatannya. Sehingga dia dipakaikan Armor untuk membantu mengendalikan kekuatannya.

Hal itu dilakukan agar Shijiro bisa ngendaliin kekuatan miliknya tersebut. Walaupun malah mirip kaya Ironman ya teme temen hahahha.

Dari keterangan pihak Netflix. Serial Ultraman ini akan berlatar kejadian setelah Ultraman yang lama menghilang.

Tidak hanya Trailer saja. Netflix juga menampakan desain karakter Ultraman ayng akan tayang dalam serial tersebut.

Ultraman Akan Jadi Anime
Poster Anime Ultraman Garapan Netflix

 

 

Penggarapan dan Penayangan Anime Ultraman Buatan Netflix

Serial Ultraman versi Anime ini merupakan adaptasi dari sebuah manga. Manga tersebut berjudul “sama” karya dari Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi yang dirilis tahun 2011 silam.

Karena sang Kreator merupakan mangaka bergenre mecha. Tidak heran jika kesan Mecha nya terasa dalam Serial Anime Ultraman ini.

Serial Anime Ultraman ini disutradarai oleh Disutradarai oleh Kenji Kamiyama.

Untuk penayangan anime ini sendiri akan ditayangkan pada 1 April 2019. Sesuai dengan jadwal yang diperlihatkan di akhir Trailer da Poster diatas.

Bisa dikatakan 5 bulanan lagi Anime ini rilis. Apalagi sekarang baru awal bulan Desember. Walaupun rilis di bulan April kita tidak bisa langsung menyaksikannya setelah rilis kecuali kita membeli DVD nya.

Walaupun jadwal penayangan sudah diberitahukan. Untuk Episode nya belum di beritahukan oleh pihak Netflix. Jika ada Update an informasi akan admin Update disini.

Saat menunggu penayangan anime ini. Kita bisa melihat dahulu Serial Ultraman R/B ( Ruebe ) atau Anime SSSS Gridman, Superhero raksasa mirip Ultraman. Yang bisa disaksikan di Channel Tsuburaya di Youtube maupun download di fansub.

Jangan lupa Share kan ke teman teman kalian ya agar mereka tau jika Ultraman akan ada Animenya.

Source : https://www.youtube.com/watch?v=UXOG3pZfGOc.

Tinggalkan Balasan