Serial Ultraman Ruebe Tamat, Tinggal Nunggu Ultraman Ruebe The Movie

Serial Ultraman Ruebe Tamat, Tinggal Nunggu Ultraman Ruebe The Movie

Udah gak terasa ya ultraman ruebe atau R/B tayang 6 bulan. Di episode 25 ini Serial Ultraman Ruebe Tamat, Tinggal Nunggu Ultraman Ruebe The Movie Kizuna no Crystal (Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds).

Baca juga : Cara Cari Wibu Otaku Sekota di Facebook.

Sambil nunggu ultraman ruebe the movie, kita nanti akan ditemani dengan Ultraman New Generation Chronicle. Yang nantinya akan diisi oleh Kaum Fushion seperti Ginga,Victory,X,Orb,Geed,R/B(ruebe).

 

 

Penutupan Serial Ultraman Ruebe

Di akhir-akhir episode ultraman ruebe banyak sekali rahasia yang terbongkar. Salah satunya yang ditunggu-tunggu yaitu adalah siapakah asahi.

Ternyata asahi adalah sesosok kristal yang ikut keluar saat ruebe gyro keluar dari multiverse dimensi. DIsamping itu terkuak juga misteri dimana sebenarnya moster grugio yang ikut jatuh bersama ultraman ruebe merupakan 3 bersaudara dengan ruebe bukan merupakan musuhnya. Musuh utamanya ternyata Reugosite.

 

Jadwal Rilis Ultraman Ruebe The Movie

JIka kalian sudah melihat episode terakhir ultaman ruebe.  Pasti di menit terakhir kalian akan melihat Trailer Ultraman RUebe The Movie yang berjudul Gekijōban Ultraman R/B Select! Kizuna no Crystal (Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds.

Dari info yang admin dapatkan dari animenewsnetwork. Jadwal rilis Movie Ultraman R/B Select! Kizuna no Crystal (Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds) adalah 8 Maret 2019. Sedangkan di bioskop jepang pada 10 maret.

Biasanya kalau di fansub indo akan merilis movie ultraman setelah 2 minggu sampai 1 bulan setelah tayang di bioskop. Kecuali kalo tsuburaya nanti bakal ngerilis di Youtube. Kayanya mustahil ya kalau movie.

 

Pembahasan Trailer Ultraman Ruebe The Movie

Oke disini admin akan membahas sedikit trailer Movie ultraman Ruebe ini. Sebelum admin bahas jika kalian belum melihat trailernya, kalian bisa melihatnya dibawah ini. Biar kalian paham apa yang admin omingin hehehe.

 

Singkat cerita ada evil ultra yang bernama Tregia. Ultraman tregia ini tiba tiba datang menghantui keluarga minato. Ultraman Tregear ini datang kebumi gak cuma sendiri. Dia datang bersama dengan kaiju yang bernama Snake Darkness.

Sepintas di pikiran admin Snake Darkness ini mirip seperti penjaga dunia bawah tanah Ultraman Victory yang namanya sheperdon.

Snake Darkness - Ultraman Ruebe The Movie Tregear - Ultraman Ruebe The Movie

Di movie ini nanti, ultraman Geed akan di crossover (bahasa gampangnya numpang beraksi). Ini ditunjukan saat katsumi dan isami akan henshin tiba tiba di dekatnya ada rikku.

Ada juga ultraman berwarne oranye yang nampak di trailer tersebut. tau gak itu siapa? Itu asahi men. Asahi jadi ultrawomen grigio. Ntah dia henshin pake crystalnya siapa. Nantinya para ultraman yaitu Ruebe, Blue, Ultrawomen Grigio,Geed akan melawan tregia dan snake darkness.

Agak kecewa juga karna yang di crossover cuma ultraman geed. Bahakan ultraman Zero yang selalu keluar di Ultraman New Generation gak keluar disini. Kekecewaan kedua yaitu dimana ultraman orb dark noir black scwarz juga sudah di hilangkan, bahkan di episode akhir akhir pun sama sekali tidak dikeluarkan orb dark neo ring.

Oke cukup segitu saja trailer yang admin jelaskan kalau ada salah mohon maaf dan dibenarkan. Karna Movie ini masih lama, maka kita nanti akan disuguhkan oleh tsuburaya yaitu Ultraman New Generation Chronicle yang akan rilis pada 5 januari mendatang.

Sepertinya fansub tidak akan merilis seri chronicle. Kemarin aja orb the chronicle yang nge rilis cuma Urusei FS doang. Dan rilisan itupun di privasi dan jika ada yang reupload bakal di drop rilisannya. Rilisannya pun juga temponan, 5 hari setelah rilis bakal dihapus.

Oke sekian yang dapat admin sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga info diatas bermanfaat bagi para penggemar ultraman. Sering sering visit ya gayn.

source : https://www.animenewsnetwork.com/news/2018-12-21/ultraman-r-b-select-kizuna-no-crystal-live-action-film-previewed-in-trailers/.141142.

Tinggalkan Balasan